15 May, 2020

Belajar dari Rumah Memutus Rantai Penyebaran Covid 19

Belajar dari Rumah Memutus Rantai Penyebaran Covid 19
OLEH : Iwan Sumantri

Cibadak, 15 Mei 2020. Hampir memasuki bulan kedua penyebaran Covid 19 di Indonesia berlangsung, sudah tentu ini semua berdampak pada aktifitas di semua bidang dan segi aktifitas di semua segi, baik perbankan,tranportasi,perusahaan jasa, perekonimian, dan yang lainnya termasuk di dunia pendidikan.

Mendiknas telah menggulirkan bagaimana kegiatan aktifitas pembelajaran harus dilakukan secara daring dengan program utamanya belajar dari rumah. Hal ini tentunya berimbas dan berdampak pada guru untuk kegiatan proses pembelajarannya. Dengan segala kemampuan,keterbatasan sarana media dan prasarana yang tersedia, guru tetap melaksnakan proses pembelajaran dari rumah.

Berikut PBM Matematika Iwan Sumantri melaksanakan program belajar dari rumah berupa laporan yang bisa di lihat berikut ini :


Laporan Guru Matpel belajar di rumah smpn 3 2020 iwan sumantri from Iwan Sumantri

Semoga dengan pelaksanaan Belajar dari Rumah yang dilakukan oleh PBM Matematika Iwan Sumantri setidaknya bisa memutus rantaio penyebaran Covid-19 ini.

Semangat terus untuk melaksanakan proses pembelajaran, karena belajar dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja bisa kita lakukan untuk mencetak dan mempersipakan anak-anak kita menjadi generasi emas kelak nanti.