17 March, 2011

HASIL TO SEKOLAH S3 CITA IDOLA LENGKAP

Hasil TO Sekolah SMPN 3 Cibadak
Oleh: One Sm ( PKS Humas SMPN 3 Cibadak )





Berikut Hasil Try Out Sekolah untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA, yang dilaksanakan  sejak 21 sd 24 Pebruari 2011 untuk TO I dan 28 Pebruari sd 3 Maret 2011 untuk TO II . Hasil TO tersebut di gunakan untuk evaluasi persiapan UN 2011. Kepada Siswa yang hasil TO nya belum memuaskan (LULUS) di harapkan lebih giat lagi belajar dan lebih ekstra dalam persiapan menjelang UN. Selamat kepada siswa yang nilainya memuaskan, jangan terlena ujian akhirnya ada di Uian Sekolah yang akan dilaksanakan  mulai tanggal 21 sd 24 Maret 2011 dan puncaknya di UN Pusat mulai tanggal 25 sd 28 April 2011. Jangan Lupa selalu hormat kepada orang tua, rajin shalat malam dan selalu belajar tiap waktu untuk jadi orang SUKSES. Untuk TO tingkat Kabupaten masih menunggu konfirmasi dari kabupaten, mudah-mudahan hasil nya lebih baik dari TO sekolah. Amin.

Hasil TO Lengkap BISA DI LIHAT DISINI

2 comments:

Yani S Kusmardana, MPd said...

Semoga hasil TO ini bisa menjadikan motivasi bagi anak2 ku untuk lebih semangat belajar menghadapi UAS dan UN agar mendapatkan nilai yang lebih baik...!
Good Luck!

Iwan Sumantri said...

Ya bu, semoga anak-anak kita lebih giat dan rajin belajarnya, untuk persiapan US dan UN. Doa kita semua guru menyertai mereka untuk sukses di UN nanti