29 September, 2012

30 Gagasan Inspiratif untuk Gerakan Internet Cerdas Indonesia

30 Gagasan Inspiratif untuk Gerakan ICI
Oleh : Iwan Sumantri

Disela-sela sakit untuk hari ketiga, saya iseng buka FB dan meluncur ke Fun Pagenya ICI...wow ada berita gembira : "...SPECIAL FOR SOBAT ICI !!

http://www.leutikaprio.com/produk/111132/kumpulan_artikel/1209678/30_gagasan_inspiratif_untuk_gerakan_internet_cerdas_indonesia/12094591/nur_ana_sejati_moh_farobi_afandi_iwan_sumantri_masayu_amira_dhiya_nabila_dkk

Bukan main senengnya. Inilah kali pertama tulisanku bisa jadi sebuah buku dari sebuah iseng-iseng ikut lomba menulis artikel di ICI pada bulan Mei yang lalu ( artikelnya bisa di lihat disini ) dan secara kebetulan di akhir pengumuman tulisan ku jadi juara ke tiga ( infonya ada disini ) .

Sebuah penghargaan berharga buat saya, yang notabene hanya seorang guru matematika di daerah, bisa bersaing dengan rekan guru dan para kawula muda yang sudah terbiasa dengan dunia tulis menulis. Sebuah penghargaan yang sulit saya bayangkan sebelumnya, yang sejak awal saya menulis hanya sekedar menulis mengikuti kata hati. Benar kata OM JAY, " Menulis lah hari ini, tunggu apa yang akan terjadi? "

Sambil menunggu buku sampai di rumahku, saya ucapkan terima kasih pada semua pihak, yang sudah membaca dan mengomentari tulisanku, dan tentunya buat ICI dengan program dan gerakannya Internet Cerdas Indonesia serta tentunya pada sang Penerbit . Bagi rekan dan siapa saja yang mau beli dan pesan bukunya bisa menghubungi : ICI !

1 comment:

Unknown said...

Sip Pa...selamat, semoga awal jadi penulis handal !