12 May, 2013

Semangat Sang Karateka Kecilku di Biskuat

Semangat Sang Karateka Kecilku di Biskuat
Oleh : Iwan sumantri ( Sang Ayah )

Bermodalkan kemampuan dalam bidang Karate, Sang Karateka kecilku mencoba keberuntungannya dalam Acting di Audisi Semangat Biskuat, sebuah ajang kompetisi mencari bakat.
Program Biskuat Kreasi Semangat adalah sebuah kompetisi pencarian bakat perfilman untuk anak yang diselenggarakan oleh Panitia Lomba, yang berlangsung secara nasional di Indonesia (“Program”).

Lomba ini diselenggarakan oleh PT. Kraft Food Company Indonesia ("Perusahaan" atau “Panitia Lomba”) dan dilaksanakan berdasarkan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. 

Lewat Tulisan ini, saya berharap dan memohon dukungan untuk Sang Karate Kecilku untuk bisa masuk 500 Finalis anak berbakat se-Indonesia, caranya :

Buka atau Kunjungi Link ini :
http://biskuatsemangat.com/viewct?id=1253
cara ngasih Bintang atau ngevote Hammam Pratama Putra yang belum tau , klik http://biskuatsemangat.com/news lalu klik tulisan "MASUK" lalu KLIK "FACEBOOK" untuk login menggunakan facebook , setelah itu klik link ini http://biskuatsemangat.com/viewct?id=1253 lalu klik tanda BINTANG untuk vote Hammam Pratama Putra , ayo semuanya vote ya terimakasih

Ini Video nya :

 
 
Untuk memberi Bintang KLIK INI ! 

4 comments:

Manggis said...

Izin berkunjung mas ??

Tribulus said...

Artikelnya bagus banget, salam kenal semoga sukses gan?

Mas Iwan said...

Terimakasih pak

Iwan Sumantri said...

@Manggis ;@Tribulus; @Mas Iwan : Makasih atas atensi dan apresiasinya !