11 August, 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak
Oleh : Iwan Sumantri

Ngeblog Bareng Good Day Chococinno (Foto Pribadi)
Dijaman yang serba komplek dan digital sekarang ini siapa yang tak kenal KOPI? Ya, kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi ( sumber:Wikimedia Indonesia). Macam dan mereknya? So... pasti sekarang ini sudah tak bisa dihitung lagi. Hampir disetiap mas media, TV ataupun media elektronik lainnya, iklan kopi selalu menghiasi dan terpampang menjadi icon paling populer dinegeri ini, karena kopi sudah menjadi sahabat dan teman para kaum adam khususnya, tua,muda, bahkan anak-anak sudah merasakan bagaimana nikmatnya minum kopi, tak ketinggalan kaum hawapun sudah banyak yang menikmati rasanya kopi. Kita bisa temukan yang namanya "Kopi Instan & Capuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"dikedai-kedai atau tempat lainnya, kopi selalu hadir.

Dari berbagai macam merk dan jenis,"Kopi Good Day," kopi gaul dan paling enak menurut saya! Kenapa? Ada 8 ( delapan ) alasan berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya.

Coba simak Video Iklan berikut ini :



Video tersebut sudah mencermin kegaulan Kopi Instan 3in 1 Good Day,Kopi Gaul Paling Enak !Inikah rasanya CINTA pada KOPI Good Day, menarik, familiar untuk semua kalangan terutama kawula muda


Berikut macam dan pilihan kopi Good Day :

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day The Original
Jadwal yang padat bikin Anda  malas beraktifitas? Minum dulu Kopi Instan 3in1 Good Day The Original dilengkapi dengan Gula dan Creamer supaya kamu jadi lebih semangat hadapin harimu.Anda orang yang super sibuk dengan rutinas kerja, Good Day The Original solusi tepat dan pilihan Anda.

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day Coolin' Coffee
Anda senang minuman dingin?Gimana ya rasanya panas campur dingin? Penasaran? Anda coba Kopi 3in1 Good Day Coolin' Coffee dengan Sensasi Dingin yang bikin Anda merasakan sensasi mint yang menyegarkan dan membuat Anda bersemangat kembali untuk beraktifitas.Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day CoffeeMix

Dalam hidup itu memang ngga ada yang perfect... Cuman perfectnya campuran Kopi, Gula, Creamer Kopi Instan 3in1 Good Day CoffeeMix yang bisa dengan perfect menemani aktivitas Anda sepanjang hari disegala kondisi.

*) Kopi Instan 3in 1Good Day Vanilla Latte
Nikmati rasa keakraban bersama rekan dan sahabat terdekat Anda sambil menikmati secangkir Kopi Instan 3in1 Vanilla Latte hangat yang bikin kita semua lebih rileks setelah seharian penuh beraktivitas yang padat dan super sibuk. Good Day Latte alternatif solusinya

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day  Chococinno
Gimana sih kalau Kopi bareng sama Coklat? Temukan rasanya di Kopi Instan 3in1 Good Day Chococinno yang pasti bikin Anda dan sahabat Anda  ketagihan. Ini salah satu kopi Instan 3in 1 pavoritku. Jadi teman buat curat coret di blog.Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day  Carrebian Nut
Kopi rasa Hazelnut? Banyak keunikannya rasa Kopi Instan 3in1 Good Day Carrebian Nut yang bisa bikin hari-hari Anda lebih banyak rasa dan di jamin ngga bakal membosankan. 
*) Kopi Instan 3in 1 Good Day Coffee Freeze
Suka yang dingin-dingin dihari yang penat dan panas ini?Kalo panas enaknya minum apa yaaaaa? so pasti Yang dingin-dingin donk.... tapi bukan es kan! Dengan Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Mocafrio yang bisa larut pake air dingin, Kopi Mocca nikmat ini bisa jadi pilihan yang tepat banget untuk Anda minum di mana saja dan kapan saja Anda suka.Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.


*) Kopi Instan 3in 1 Good Day  Mocacinno
Abadikan indahnya moment bahagia Anda bersama pasangan atau orang tercinta Anda, jangan lupa bareng Kopi Instan 3in1 Good Day Mocacinno dengan rasa Mocca yang lezat yang bisa bikin kamu bebas berimajinasi dan berkreasi tentang hal apa saja.

*) Kopi Instan 3in 1 Good Day  Cappuccino
Minum kopi biasanya selalu pergi ke cafe. Siapa bilang minum Kopi Cappuccino itu harus ke Cafe? Kini Anda bisa bikin sendiri Kopi Cappucino enak dengan Kopi Instan 3in1 Good Day Cappuccino yang dilengkapi Foam Tebal dan Choco Granule yang nikmat.Jadi tak perlu ke cafe, dimanapun Anda suka, Good Day Cappuccino akan setia menemani Anda. Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

*) Good Day Tiramisu Bliss  

Dengan kemasan botol 250 ml yang menarik, diambil dari kulkas, Good Day Tiramisu Bliss dan Good Day Funtastic Moccacinno, sebelum di minum kocok dulu, maka Anda akan menemukan sensasi baru, pas di tenggorokan Anda !


*)Good Day Funtastic Mocacinno
Dari sekian jenis variant Kopi Instan 3in 1 Good Day, mana yang Anda pilih sesuai selera? Jadi Kopi Instan &  Capuccino Good Day So pasti Kopi Gaul Paling Enak....! Karena:

" GAUL itu bikin Anda ngga pernah sendirian... pas gaul apa juga bisa kejadian....Banyak ide baru buat sebarin kesenangan ke semua orang...Karena didunia Kopi Instan Good Day... GAUL punya banyak rasa....Baru, Good Day Gaul yang bikin GAUL Anda  Lebih Seru dan Seru, Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"

  • 2) Kopi 3in 1 yang Pas takaran dan komposisi untuk kopi instan di Kopi Good Day. Enak rasanya tak perlu repot-repot untuk menyajikan dan meminumnya.
    "Nunggu Tulisan Kelar dan dapat Inspirasi selang dulu Ngopi Good Day Chococinno"
  • 3) Karena hidup ini banyak keinginan dan kemauan dalam memilih, Kopi Instan 3in 1 Good Day sudah memanjakannya dengan aneka pilihan kopinya. Enak tinggal tentukan pilihan, mau yang dingin atau hangat disuasana apapun.
  • 4) Kopi instan 3in 1 yang mudah didapat dan sudah memasyarakat. Enak tak perlu ke supermarket. Di warung-warung tradisional Kopi 3in 1 Good Day selalu ada dan menanti untuk di konsumsi. Tak perlu pergi ke cafe-cafe kedai-kedai kopi khusus penyedia minuman. Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.
    Alhamdulilah Kelar Juga Tulisannya.....!!
  •  5) Kopi instan 3in 1 yang di kemas dengan menarik,simple,praktis, dan beraneka warna. Enak tinggal tentukan pilihan sesuai selera kita, ngga bakal bosan menikmatinya.
  • 6) Kopi instan 3in 1 dengan nama yang GAUL dan Go Internasional ....Good Day = Hari Baik....Harganya terjangkau semua kalangan.
  • 7) Kopi instan 3in 1 yang pas untuk semua kalangan. Kawula muda bahkan anak-anak GAUL sudah tertarik dan mau meminumnya. 
  • 8) Kopi Instan 3in 1 selain untuk di minum, untuk para pencinta dan penggemar kue, Kopi Instan 3in 1 sering dipakai sebagai bahan /resep berbagai macam kue. Enak juga bagi para penggemar pembuat kue ( info resep Good Day bisa di lihat disini )
"Berharap bersama Kopi Instan Good Day Meraih Mimpi Untuk Mendapatkan Sesuatu"

Jadi....tunggu apalagi ? Anda penggemar dan penikmat KOPI? So... pasti solusinya ada di Kopi Instan & Cappuccino Good Day,Kopi Gaul Paling Enak. Apapun yang Anda inginkan dan dimanapun Anda berada, kopi Good Day selalu ada dan mudah didapat, tak perlu repot. Anda akan mendapat pelayanan yang pas sesuai selera, usia, dan kesenangan dari Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enaaaaaaaaaaaaaaak ! 
"Karena Hidup Banyak Rasa, Kopi Good Day Punya Banyak Rasa Untuk Harimu!"
"Cara Mudah Menyajikan Kopi Instan Good Day....Sambil Berharap...?"

14 comments:

rusydi said...

wuih, blogger guru juga ada di sini buat ikut kontes. eniwei, ada lomba naskah buku pengayaan, ikut gak pak? ditunggu kunjungannya di blog sy

Iwan Sumantri said...

@Rusydi Hikmawan: Makasih atas apresiasinya...Guru Juga Manusia...Guru Juga Blogger! Ngga Salah kan ikut2an biar GAUL kaya Kopi Instan Good Day...Siap meluncur ke lokasi !

Unknown said...

wow kren pastingannya....super lengkap ! Pak guru GAUL juga..kaya kopi instan Good Day, Kopi Gaul Paling Enak ! Sukses Pak Lombanya !

Hammam Pratama Putra said...

Pak Guru Bagi donk kopinya ! Lengkap sekali pilihan Kopi Good daynya...Pak Guru ama Kopi Sama ! Sama-sama GAUL !! Sukses Pak !

satrio said...

blog nya penuh dengan plug-in shockwave, flash dan animasi lainnya. berat banget cuman buat buka halaman depan. chrome saya aja sampe crash 3x. buat apa coba? kalo ga bisa di buka.

Iwan Sumantri said...

@Bu Yani Sumanti: Makasih atas apresianya, semoga sukses lombanya!
@Hammam Pratama: Mau kopi...ambil aja di warung2 terdekat...Makasih atas apresiasinya !
@Satrio : Makasih atas masukan pada blognya...siap kita ppertimbangkan usulan yang berharganya ! Sukses buat kita semua !

Krani Pratiwi said...

Ada Kopi Gaul Good Day?? ini baru sobat kawula muda...aku mau nyoba ah! boleh ngga ya anak wanita NGOPI biar GAUL ? Mantap Pak Artikelnya, super lengkap !

Nuno Nickson said...

Wah ternyata pak guru sukanya yang Kopi Good Day chococinno yah.. :)

Iwan Sumantri said...

@Krani Pratiwi: Makasih atas apresiasinya...Ya sekarang udah ada KOPI Instan Good Day Kopi Gaul dan Enaaakkk....Boleh di coba so pasti Enak tenan..banyak pilihan..mana suka !
@Nuno Nickson :Makasih udah mau mampir di blognya guru gaul...hehehe ! Ya..Good Day Chococinno pas buat pak Guru...Enak dan bisa bikin seger !

Rayhan Ramayudanto said...

Ikut lomba blog juga ya, moga menang :D

Kangmas Hejis said...

sweeegerr kopinya, apalagi panas.. :D

Iwan Sumantri said...

@Rayhan Ramayudanto: Makasih atas apresiasinya...ya kita mencoba berpartisipasi di lomba blog Kopi Good Day ini...semoga Sukses Semuanya !
@KangMas Hejis :Segger..Mantap ! Setuju untuk Kopi Good Day nya !

puteriamirillis said...

saya suka yang mochya dan ori...

Iwan Sumantri said...

@Puteriamirillis : Apapun pilihannya..yang pasti Kopi Good Day..kiopi paling gaul dan enak...! makasih atas atensinya !