22 October, 2013

[ Wisata Ke Bali ]: Mimpi Seorang Guru Matematika Bisa Jadi Nyata Bersama Serena Land

[ Wisata Ke Bali ] : Mimpi Seorang Guru Matematika Bisa Jadi Nyata Bersama Serena Land
Oleh : Iwan Sumantri, S.Pd

Menjelang Berangkat Bersama Mba Furi (Foto Dok Pribadi)
Kamis, 17 Oktober 2013 tepat pukul 14.00 saya mendapat telepon (konfirmasi) dari pihak Serena mengenai informasi dan realisasi hadiah juara 1 Blog Competition Serena Me & My Family melalui Mba Furi. Beliau mengatakan bahwa waktu pemberangkatan saya ke Bali dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013 tepat pukul 11.20 WIB dan kembali dari Bali Senin,21 Oktober 2013 pukul 16.35 WITA. Beliau juga mengatakan kami sekeluarga di tempatkan di" Fave Hotel" Kuta Square-Bali Jl.Khayangan Suci No. 8, Kuta Bali ,Indonesia dengan menempati 2 kamar ( Nomor 108 dan112)

Informasi dan konfirmasi dari pihak Serena Land tentunya memberikan kejutan dan kegembiraan tersendiri buat saya khususnya dan kegembiraan tersendiri buat saya bersama keluarga ( isteri,anak dan adik ipar).Selain tempat penginapan, semua biaya transportasi pesawat pulang pergi Jakarta-Denpasar; Denpasar-Jakarta + penginapan (hotel) selama 3 hari 2 malam + Uang Saku semuanya disipkan oleh pihak Serena....Syukur Alhamdulilah....itulah yang terucap dari hati saya yang paling dalam, seumur hidup baru kali ini bisa berangkat ke Bali...seperti Mimpi....???

Berikut saya mencoba berrepoatase hasil wisata Bali/jalan-jalan kegiatan liburan keluarga bersama Serena Land yang di alami dan dinikmati oleh keluarga kami.

Sabtu, 19 Oktober 2013
Pagi-pagi sekali sekitar pukul 04.00 WIB kami sekeluarga berangkat menuju bandara Soekarno Hatta sesuai yang di janjikan oleh pihak Serena Land (Mba Furi) untuk bisa bertemu.
Tepat pukul 10.00 WIB, kami sekeluarga bertemu dengan pihak Serena (Mba Furi + Rekannya). Dipertemuan tersebut, mba Furi yang mewakili Serena menyerahkan tiket pesawat PP (Jakarta-Denpasar; Denpasar-Jakarta), uang saku dan bingkisan lengkap produk Serena.
Inilah kebahagian nyata saya dan keluarga.Bandara terminal IC inilah saksi bisu yang menyaksikan saya menerima tiket pesawat untuk berlibur ke Bali bersama keluarga. Terimakasih Ya Allah...Engkau telah berikan Anugrah dan Kegembiraan pada saya dan keluarga...itulah ungkapan dari hati kecil saya, saat menerima tiket,uang saku, baner Serena Land dan bingkisan super lengkap produk Serena untu liburan di Bali selama 3 hari 2 malam.

Tak lama kami berbincang dengan Mba Furi...ucapan selamat berlibur dan semoga menyenangkan.....itulah yang terucap dari mba Furi dan rekannya.
Bisa dibayangkan bagaimana perasaan seorang guru dari daerah yang baru pergi berlibur bersama keluarga naik pesawat.....tentunya banyak hal yang terjadi.....dan tentunya...merupakan pengalaman hidup yang tak akan terlupakan .
Saat Memasuki Ruang Pemberangkatan (Foto Dok.Pribadi)

Narsis dulu bersama Serena Land (Foto Dok.Pribadi)
Tepat pukul 11.20 WIB, pesawat Citilink tujuan Denpasar, terbang meninggalkan Jakarta menuju Bandara Ngurahrai Denpasar Bali.
Didalam pesawat tak banyak yang bisa saya ceritakan....selain berdoa dan bersyukur, saya bersama 168 penumpang dengan nyaman dan bahagia meneikmati penerbangan tersebut.

Saat Memasuki Lorong Pesawat (Foto Dok.Pribadi)
Sang Jagoanku saat mencermati tata cara penerbangan
Kurang lebih 1 jam 35 menit, kami sampai dan mendarat di Bandara Internasional Ngurahrai-Bali. Rasa syukur saya dan keluarga kembali terungkap.....Ini di Bali...Alhamdulilah....Ya Allah mimpi bisa jadi nyata !

Saat Tinggal Landas di Bandara Ngurahrai-Bali (Foto Dok.pribadi)
Coba Narsis Bersama Turis Asing (Foto Dok.Pribadi)
Tapi lama kami menunggu,bis jemputan bandara segera membawa kami menuju pintu keluar bandara. Disekitar pintu keluar bandara sudah banyak para penjemput penumpang, ada yang oleh keluarganya, saudaranya atau mungkin sahabat-sahabat mereka. Untuk saya tentunya tak ada penjemputan khusus. Bermodalkan keberanian dan semangat tak banyak kesulitan. Kami bertemu dengan sosok seorang supir yang biasa di bandara (Mas Dewa Tude) yang mengantarkan saya ke hotel tempat penginapan yang sudah di pesankan oleh pihak Serena. 15 menit perjalanan dari bandara Ngurahrai ke hotel Fave di jalan Khayangan Suci No.8,Kuta Bali...di waktu itulah kami berkenalan dengan Mas dewa Tude sang supir yang baik hati dan membantu melancarkan saya bersama keluarga berliburan di bali.

Tak Hotel tak banyak menemukan kendala...chek in + shalat Dhuhur...itulah aktifitas pertama kami di Bali. Istirahat kurang dari 1 jam.....kami memulai liburan keluarga hadiah dari Blog Competition Serena Me & My Family...tujuan pertama kami adalah...Pantai Kuta !
Narsis Sang Jagoanku di kamar Hotel (Foto.Dok.Pribadi)
Di Hotel Bersama Serena Land (Foto Dok.Pribadi)
Obyek 1 Wisata keluarga bersama Serena Land (Foto Dok.Pribadi)
Pantai Kuta Pilhan pertama keluarga kami (Foto Dok.Pribadi)

Minggu, 20 Oktober 2013

Hari kedua wisata keluarga bersama Serena Land adalah pasar sukowati,gianyar, ubud dan sekitarnya. Yang jelas kami sekeluarga menikmati liburan tersebut.

Di sekitar pertokoan Jalan Pantai Kuta (Foto Dok.Pribadi)
Di Sari Dewi Gold and Silver Collection (Foto Dok.Pribadi)
Di Restaurant Bebek Tepi Sawah, Ubud Bali (Foto Dok.Pribadi)
Bebek tepi Sawah salah satu obyek Miss Word 2013 (foto Dok.Pribadi)
Pasar Tradisional Sukowati (Foto Dok.Pribadi)
Taman Monyet Ubud (Foto Dok Pribadi)
Pura Dalem Agung Padang tegal (Foto Dok.Pribadi)
Di Taman Monkey Ubud Bali (Foto Dok.Pribadi)
Di Discovery Shopping Mall (Foto Dok Pribadi)

Senin, 21 Oktober 2013

Hari terakhir kami wisata bersama Serena Land saya isi dengan jalan-jalan sekitar pantai Kuta, di jalan pantai yang menyuguhkan segala macam aksesoris dan buah tangan ciri khas Bali. Banyak yang bisa kami nimati di hari terakhir ini. Selain hotel...tentunya bandara Internasional Ngurahrai Bali yang sedang dalam tahap proses penyelesaian.

Tepat pukul 12.00 WITA kami sekeluarga Cheq Out dari hotel. Jalan-jalan sekitar pantai sambil menunggu waktu untuk menuju Bandara. Tepat pukul 16.35 WITA kami meninggalkan Bali....Mimpi Seorang Guru Matematika Bisa Jadi Nyata Bersama Serena Land...berakhir...tepat pukul 17.15 WIB kami sampai di bandara Soekarno Hatta dengan selamat.

Teriring salam dan sejahtera kami sekeluarga Buat Mba Furi, Mas Ari dari pihak Serena....Mas Dewa Tude sang pencerah di Bali....seluruh staf hotel Fave Square Kuta Bali.....semua rekan guru...anak-anaku di SMP Negeri 3 Cibadak yang telah mendoakan kami agar selamat dan sukses liburan di Balinya..serta saudara-saudaraku yang selalu memberi dukungan dan doanya.........terakhir sekali...Terimakasih yang tak terhingga pada pihak Serena Land yang sudah memfasilitasi, membiayai dan memberikan bukti nyata MIMPI SEORANG GURU MATEMATIKA BISA JADI NYATA LIBURAN DI BALI....Semoga Serena selalu sukses dan berkembang mengikuti jaman...terbukti sudah SERENA ENAKNYA SEKELUARGA .

Terimakasih Serena Land....Senyum Kepuasan Kami Sekeluarga

Catatan:

1 comment:

Unknown said...

Wisata Keluarga yang mantap dan membahagiakan keluarga tentunya ! Sukses Pak !