03 December, 2013

Mimpi Seorang Guru Memiliki Honda CB150R Streetfire , Motor Canggih,Irit, dan Advance

Mimpi Seorang Guru Memiliki Honda CB150R Streetfire , Motor Canggih,Irit, dan Advance 
Oleh: Iwan Sumantri

Saat Honda CB150R diperkenalkan (sumber foto)
Mengakhiri tahun 2013 industri kendaraan bermotor semakin marak bagaikan jamur di musim hujan. Kita ingat PT Astra Honda Motor (PT AHM)  telah memperkenalkan HondaCB150R StreetFire pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) pada  tahun 2012   untuk menjawab keingintahuan konsumen terhadap model motor terbaru Honda di segmen motorsport.

Waktu itu, kehadiran HondaCB150R StreetFire di hadapan publik waktu itu ditandai dengan pembukaan cover penutup yang dilakukan oleh President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman pada saat Press Day di hari pertama pameran. Dirjen Industri Unggul Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI Budi Darmadi ikut menyaksikan langsung pengenalan pertama kali motor sport terbaru Honda ini ke hadapan publik.

"Kehadiran HondaCB150R StreetFire di JMCS ini merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Produk ini akan segera diluncurkan AHM dalam waktu dekat untuk memperkuat penetrasinya di segmen motor sport nasional.
Motor terbaru Honda ini hadir menandai keikutsertaan AHM pada JMCS 2012 dengan mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

“Tema One Heart for Loving Indonesia ini kami pilih untuk mempertegas komitmen perusahaan dalam menemani aktivitas masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita mulia mereka."
AHM menempatkan HondaCB150R StreetFire pada booth “Better Performance for Loving Indonesia.” Pada arena ini, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor. HondaCB150R StreetFire dipamerkan bersanding dengan motor Honda lain yang telah dikenal publik memiliki performa yang luar biasa.

Itulah informasi awal yang saya dapatkan tentang motor Honda CB150R StreetFire dari sumber berita welovehonda.com .


Sejak itu saya selalu bermimpi untuk memiliki motor Honda CB150R Streetfire, motor canggih, irit dan advance untuk bisa hadir di rumahku. Tak sedikit orang berhasil awalnya dari sebuah mimpi. Dari mimpi itulah saya mencoba berkelana dan jalan-jalan di dunia maya. Akhir saya singgah di sebuah video di youtube yang menampilkan kegagahan motor tersebut.


Bisa dibayangkan jika motor Honda CB150R Streetfire,motor canggih,irit dan advance itu jadi milik seorang guru seperti saya ini.

Kenapa harus Honda CB150R Streerfire motor canggih,irit dan advance itu  harus hadir di rumahku?
Inilah Jawabannya :

http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/

1) Tampilannya menantang menjadi tunggangan para penyuka tantangan !

2). Pengenalan desain yang menyakinkan konsumen dan para pengguna motor yang mau tampil beda

3) Fitur dan Desain yang elegan yang pas buat para pengguna motor di era digital sekarang ini





4) Spesifikasi motor yang jelas, nyata dan konkrit

http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/specification/

Ingin Melihat Spesifikasinya KLIK Disini !

5) Model dan Pilihan Yang Bisa Memuaskan Para Konsumen sesuai selera dan keinginan Penggunanya

FURIOS RED
LIGHTNING WHITE
ASTRO BLACK

SPEEDY WHITE

Itulah gambaran Honda CB150R StreetFire,motor canggih,irit, dan advance yang jadi impian saya selaku guru di salah satu SMP Negeri di kota Sukabumi. Bagaimana dengan anda? Bagi kawula muda tentunya juga menjadi impian.

Dilihat dari tampilan Honda CB150R StreetFire sangat menarik dan lebih gagah. Banyak kelebihan yang di tampilkan motor CB150R StreetFire ini, mulai dari sokbreker yang di pasang lebih ramping, kecil namun memiliki genjotan yang akan terasa sangat empuk serta kuat menampung beban yang berat sekalipun.

Selain itu bisa kita lihat dari kabel gas yang terpasang didalam adalah double cable sehingga akan lebih enteng untuk penarikan kecepatan, tentunya akan membuat motor lebih kencang di jalankan.

Hal lain yang membedakan dengan jenis motor lainnya adalah pada daerah mesin yang lebih ramping dan elegan serta lebih rapih. Pada mesin tersebut dibekali dengan sebuah radiator yang berguna sebagai pendingin mesin sehingga perjalan jauh bisa ditempuh, tidak perlu khawatir setiap pengendara motor ini akan panasnya mesin.

Desain Honda CB150R Streetfire jauh lebih sporty yang kental dengan gaya naked bike, riding position khas naked bike cukup nyaman. Spidometer yang terlihat sporty perpaduan analog dan digital yang mudah dibaca pengguna. Getaran mesin yang timbulkan juga cukup halus dengan suspensi belakang monoshock sistem Pro-Lonk dengan bahan bakar injeksi PGM-Fi serta berpendingin air yang dilengkapi kipas elektrik yang menambah kenyamanan bagi penggunanya untuk segala medan.  Top speed Honda CB150R Streetfire di speedometer bisa tembus 130 km/jam yang semakin menambah nyali bagi penggunanya.

Selain kelebihan diatas yang sudah disebutkan, kelebihannya lainnya adalah ramah lingkungan serta tentunya dilihat dari harga masih bisa terjangkau oleh konsumen dan pencinta motor termasuk saya tentu nya selaku guru. Harganya kurang lebih Rp 23.000.000,oo./unit.

 Jadi pantaslah saya selaku guru bermimpi untuk memiliki motor Honda CB150R Streetfire, motor canggih,Irit, dan advance. Mudah-mudahan lewat lomba blog ini yang diadakan oleh PT AHM bekerjasama dengan blog detik bisa kesampaian. Sambil tetap bersyukur dengan memiliki motor Honda SupraX 125D yang setia menemani saya untuk beraktifitas disekolah.
Aamiin.

Catatan :
Referensi tulisan :
1) www.welovehonda.com
2) http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/
3) http://microsite.detik.com/minisite/BlogHondaCB150R/about

http://microsite.detik.com/minisite/BlogHondaCB150R/

39 comments:

Unknown said...

Sukses kontesnya, semoga menang! :)
Baca juga review saya Honda CB150R Lambang Ketampanan Seorang Pria

Iwan Sumantri said...

@Petrus Andre: Makasih atas apresiasinya ! Semoga kita semua sukses di lombanya ! Siap meluncur !

Iwan Sumantri said...

@Kevin Santoso: Makasih udah mau baca artikelku..lam kenal juga ! semoga sukses....siap meluncur ke lokasi !

Krani Pratiwi said...

Wowo kren pak artikelnya ! Pak Guru tambah gagah jika menunggang motor Honda CB150R streetfire ! Sukses Pak di Lombanya serta segera memiliki motornya !

Unknown said...

Betul Pak banyak orang sukses berhasil dalam mimpinya ! Semoga Pak Guru juga sukses bisa memilki motor Honda CB150R nya ! Artikelnya lengkap sekali !

Iwan Sumantri said...

@Krani Pratiwi : Makasih atas apresiasinya! So pasti gagahnya jika kita menaiki motor tersebut, apalagi yang naiknya Pak Guru ...hehehehe. Makasih atas doanya..semoga saja bisa ada motor tersebut di rumah pak guru !

Iwan Sumantri said...

@Bu Yani Sumanti: Makasih bu atas bantuan doanya...semoga keinginan memiliki motor HondaCB150R bisa jadi nyata dan bener-benar hadir di rumah seorang guru ! Makasih Bu Yani !

Hammam Pratama Putra said...

wow pak guru mimpinya mantap Pak ! Saya doakan biar kesampaian memiliki motor gagahnya Honda CB150R nya ! Sukses Pak !

Iwan Sumantri said...

@Hammam Pratama Putra : makasih atas apresiasinya ! Semoga saja mimpinya bisa jadi nyata memiliki Motor Honda CB150R StreetFirenya !

baharudinwahida said...

ok banget gan..

Iwan Sumantri said...

@Baharudinwahida: Makasih kembali gan udah mau mampir di blog sederhanaku ! Semoga sukses !

Puteri Lee Queenie Blog~ said...

Semoga mimpi pak guru bisa terealisasi....postingannya lengkap sekali !

Unknown said...

Mantap banget Si MOTOR ini ya bro.

Visit back bro + komen http://bit.ly/18AsNmu
Follow juga ya

Iwan Sumantri said...

@Putri Lee Quinie: makasih atas apresiasinya! Mudah2an doa kita terkabul untuk memiliki Motor Honda CB150Rstreetfirenya!

Iwan Sumantri said...

@Martunis Akbar : makasih udah mau berkunjung ke blog ku...siap meluncur ke lokasi !

Nurtanio Ramadhan said...

Mantap bener nih postingan anda, semoga sukses ya :) hehe
Di tunggu nih kunjungan baliknya dan mohon beri komentar dan sarannya ya gan...
http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.htm

Unknown said...

Mantab pak guru,, sukses ya,,
jangan lupa kunjungan baliknya,,

http://goo.gl/EGLWP6

Iwan Sumantri said...

@Nurtanio Ramadhan: Makasih atas apresiasinya...makasih udah mau mampir di blog seorang guru yang sedang bermimpi memiliki Motor Honda CB150R StreetFire...Semoga kita semua sukses ! Siap meluncur !

Iwan Sumantri said...

@Willy Ahmadi : Makasih atas apresiasinya ...Sukses juga buat semuanya...siap berkunjung ke lokasi !

Halim Pratama Azwir said...

Mantap pak, artikel yang bagus,
mampir ke blog ku ya
Follow dan Komentar =))
Dan baca juga :

http://halim-pratama.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-streetfire-motor-4-sehat-5.html

Salam kenal ya pak =))

Iwan Sumantri said...

@Thehalim Pratama: Makasih atas apresiasinya !Siap meluncur ke lokasi ! Semoga Kita semua sukses di lomba blognya !

Mbah kost ku motor ya honda said...

pak guru..mantap tulisannya! bisa belajar banyak dari pak guru.. ditunggu ya silaturahminya :)

Iwan Sumantri said...

@Mbah Kost: makasih atas apresiasinya....Insya Allah meluncur ke Lokasi untuk silaturahminya !

Nurtanio Ramadhan said...

Sukses dalam mengikuti lombanya ya :)
Saya juga ikutan nih :)
http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

Iwan Sumantri said...

@Nurtanio Ramadhan: Makasih atas apresiasinya dan sudah mampir di blog sederhana ini !Sukses juga buat semua peserta lomba blognya !
Siap meluncur ke lokasi !

Motor Canggih, Irit dan Advance said...

calon-calon juara, keren dan inspiratif..
salam sukses dan sehat selalu pak..

Iwan Sumantri said...

@Motor Canggih,Irit dan Advance : Kita semua peserta adalah calon-calon juara ! Makasih sudah mau mampir...dan apresiasinya...salam sukses dan sehat kembali bagi semuanya ! Semoga kita selalu sukses dan eksis di dunia maya lewat blog kita masing-masing !

arayy said...

artikelnya bagus sekali.... motor yg canggih, irit dan advance, membuat semakin pengen punya cb150r streetfire nih ! heheh....

oh ya dtunggu kunjungan baliknya ya ! heehh trims :)

http://achmadray.blogspot.com/2013/12/cb150r-streetfire-tunggangan-tangguh_24.html

arayy said...

artikelnya bagus sekali.... motor yg canggih, irit dan advance, membuat semakin pengen punya cb150r streetfire nih ! heheh....

oh ya dtunggu kunjungan baliknya ya ! heehh trims :)

http://achmadray.blogspot.com/2013/12/cb150r-streetfire-tunggangan-tangguh_24.html

Iwan Sumantri said...

@Arayy: Makasih atas apresiasinya !Harapan yang sama untuk memiliki motor Honda CB150R StreetFire...semoga tercapai ! Siap meluncur ke lokasi !

Jasa Service AC said...

Sukses kontesnya gan, saya doa in menang! :)
Baca juga artikel saya Cara Menjaga dan Service AC

obat luka diabetes said...

HAHAHAHAHA Mantap banget nih kocak

obat asam lambung akut said...

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari solusi pengobatan yang aman dan cepat dalam menyembuhkan radang sendi lutut anda.
obat tipes
obat asam urat
obat rematik

obat luka knalpot said...

kami ingin berpartisipasi berbagi informasi yang bermamfaat dan menarik untuk semua pembaca.

powerbank said...

motor honda yang ini memang negbuat ngiler jadi pengen ganti motor....

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pencernaan Anak said...

Emang keren bgt deh motor yang satu ini...

Solusi Meningkatkan Libido Secara Alami said...

Igin nyimak ya gan, makasih buat infonya.

Jual Obat Wasir Untuk Ibu Hamil said...

Luar biasa, banyak hal baru yang saya dapatkan setelah membaca website ini.

Jual Obat Herbal said...

Artikel yang sangat menarik untuk dibaca, dan juga bermanfaat untuk menambah wawasan kita.