26 December, 2013

Mimpi Seorang Guru Menjadi "Tamu Allah SWT" Bersama Cheria Tour & Travel

Mimpi Seorang Guru Menjadi "Tamu Allah SWT" Bersama Cheria Tour & Travel
Oleh : Iwan Sumantri

Mimpi Saya Jadi Tamu Allah SWT
Saya adalah seorang guru Matematika di sebuah SMP Negeri di kabupaten Sukabumi. Sejak kecil selalu bermimpi ingin untuk mendapatkan sesuatu. Maklum saya terlahir dari keluarga yang kehidupannya pas-pasan. Jadi untuk mendapatkan sesuatu itu hanya sebuah mimpi. Tapi mimpi itu ternyata bisa jadi kenyataan manakala di iringi dengan niat,usaha dan selalu berdoa pada Sang Kholik. Sejak dibangku sekolah dasar mimpi saya adalah ingin menjadi seorang guru. Alhamdulilah mimpi itu bisa jadi nyata. Sekarang saya menjadi seorang guru di salah satu SMP Negeri di kabupaten Sukabumi sejak tahun 1988.

Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, mimpi saya selalu bergelora dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Mulai dari sekolah ke perguruan tinggi dengan biaya gratis alias beasiswa sampai keinginan naik kapal terbang bersama keluarga. Alhamdulilah semua mimpi itu bisa jadi nyata dan bisa terasakan kenyataannya saat ini.

Di era internet dengan kemajuan diberbagai segi kehidupan tentunya akan menambah wawasan pengetahuan dan keinginan seseorang untuk meraih sesuatu yang menjadi harapan dan asanya, termasuk dengan mimpi saya dari seorang guru yang bermimpi untuk menjadi  "Tamu Allah SWT".

Mudah-mudahan kedepannya ada foto saya disini

Ya.... bermimpi untuk menjadi "Tamu Allah SWT" tentunya tak segampang membalikan telapak tangan. Perlu keseriusan,kerja keras,usaha  dan selalu berdoa pada Sang Pencipta.

Untuk mewujudkan  mimpi tersebut saya mencoba jalan-jalan di dunia maya untuk mencari informasi dan  menambah wawasan menjadi "Tamu Allah SWT" tersebut. Akhirnya saya singgah  di situs Tour Travel Wisata Muslim yang menyediakan Paket Tour Wisata Muslim, Travel Umroh dan Haji Plus yaitu www.cheria-travel.com.

Dengan bermodalkan speedy yang terpasang di rumah saya mencoba mempelajari dengan cermat situs www.cheria-travel.com. Berikut hasilnya:

Tampilan situsnya :
Menarik dan mempesona bagi pengunjung terutama untuk para muslim

Tampilan Awal www.cheria-travel.com




Company Profil Cheria Tour Travel :
Sebuah biro perjalanan dan penyelenggara Haji ONH Plus dan Umroh serta Tour Wisata Muslim yang profesional, lengkap,akuntabel dan meyakinkan serta terpercaya

http://www.cheria-travel.com/p/company-profile-pt-cheria.html

http://www.cheria-travel.com/p/company-profile-pt-cheria.html
Sumber www.cheria-travel.com

Paket-paket Wisata yang Aktual dan Update serta Terpercaya

  • Paket Wisata Tour Muslim



Cheria Tour Travel melayani perjalanan wisata tour muslim halal syariah dengan tujuan domestik dan international yang dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih unik dan beragam untuk Anda semua.
Paket Wisata Tour Muslim yang di sediakan terdiri dari Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan Anda dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang Anda dapat tentukan sendiri, lalu ada Paket Grup yang memungkinkan Anda dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya dan ada juga Paket Private yang memberikan Anda fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Di rombangan ini kelak saya ada disini

Paket wisata tour muslim yang lain juga tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Lengkapnya ada disini !

  • Umroh Plus
Paket umroh reguler dan plus promo murah untuk perjalanan sepanjang tahun 2013 dari Cheria Travel.
Harga atau biaya yang ditawarkan Mulai dari $1900, Tersedia juga paket umroh bintang 4 dan bintang 5 dengan pesawat Garuda Indonesia dan Saudi Airlines.
Mimpiku Seperti Ini (Umrah atau Haji ONH Plus) Bersama Cheria Tour Travel
Daftar Jadwal dan Harga Paket Umroh tahun 2013 dan 2014 bisa dilihat disini !
  • Paket Haji Khusus /ONH Plus Tahun 2013
Harga Biaya Haji ONH Plus Mulai $ 8500 (untuk biaya keberangkatan di tahun 2013)
Dp Haji Rp. 10.100.000,-
Pemesanan Kuota Haji Plus -2013-2014-2015  $5000
Harga Biaya Haji ONH Plus Non Kuota Mulai $ 12000
Sedia Pula Paket Haji Plus Non Kuota Keberangkatan Tahun 2012
Note: Harga All In One termasuk paket manasik haji, travel bag, akomodasi,pebimbing.
Promo Tour Wisata
Bagi anda yang mendaftar online, cheria-travel.com memberikan voucher senilai hingga $100 untuk paket haji dan $ 50 untuk paket umroh dan $20 untuk paket tour wisata muslim. Lebih jelasnya ada disini !

  • Booking Tiket Pesawat Murah
Selain menyediakan paket wisata, cheria-travel.com juga melayani penjualan tiket murah untuk domestik dan internasional .

http://www.cheria-travel.com/2013/05/pesan-tiket-harga-murah-untuk-domestik.html

Silahkan hubungi ini !
Penyedia artikel-artikel tentang Haji ONH Plus, Umroh dan Tour Wisata terlengkap dan aktual serta terpercaya
Itulah hasil jalan-jalan saya di dunia maya. cheria-travel.com rasa-rasanya layak untuk jadi pilihan pendamping manakala mimpi saya bisa jadi nyata Mulai dari profil, layanan secara online bisa di jadikan alternatif pilihan bagi kaum muslim yang memiliki cita-cita dan mimpi seperti saya.

Agar lebih jelas dan yakin, bisa di simak beberapa video tentang cheria travel wisata berikut ini :

Tour Muslim Lengkap Ada di Cheria Travel


Mengakhiri tulisan sederhana ini, saya berharap dengan ijin dan ridho Allah SWT, mimpi saya dari seorang guru menjadi "Tamu Allah SWT" bisa jadi nyata dan terlaksana bersama Cheria Tour Travel Wisata, yang berkembang bersama mengikuti jaman.
Amiin.

http://cheria-travel.com/blogcontest/

13 comments:

Krani Pratiwi said...

Mimpi yang Mulia Pak Guru semoga bisa terealisasi. Amin.
Setelah dibaca ternyata Cehrai-Travel.coocok buat umat muslim yang mau bertamu ke rumah Allah SWT...akuntabel, dan terpercaya

Iwan Sumantri said...

@Krani Pratiwi: Makasih atas apresiasinya ! Semoga mimpi itu bisa jadi nyata dengan selalu berupaya,berusaha di barengi dengan doa...! Cheria-Travel.com memang akuntabel dan terpercaya...mudah2 an muslim yang lain yang berkeinginan menjadi Tamu Allah bisa bersama Cheria-Travel.com !

Unknown said...

Semoga mimpi pak guru bukan sekedar mimpi tapi niat yang tulus selalu umat yang beriman...saya hanya bisa berdoa semoga kesampaian niat tulusnya ! Oh ya...cheria travle.com bisa juga bahan rujukan nih buat kita-kita yang mau berwisata !

Iwan Sumantri said...

@Bu Yani Sumanti:Mudah-mudahan Bu doanya bisa terkabul! Makasih sudah mau mampir di blog sederhanaku...oh ya..cheria-travel.com so pasti bu cocok buat kita-kita yang suka gemar berwisata...terutatama untuk jadi " Tamu Allah SWT"...di tunggu kelanjutannya Bu !

Hammam Pratama Putra said...

Amiin ! Semoga mimpi pak guru oleh Allah SWT di kabulkan ! Jika terlaksana jangan lupa pak Guru doakan saya kelak saya juga bisa jadi tamu Allah SWT ! Amiin !

Puteri Lee Queenie Blog~ said...

Pak Guru artikelnya menarik sekali, perlu di contoh mimpinya untuk jadi Tamu Allah SWT ! Saya hanya bisa berdoa pada Allah SWT semoga mimpinya bisa jadi kenyataan ! Amiin ! dan saya berharap juga punya keinginan seperti pak guru !

Alifia Rachman said...

Mimpi dan cita-cita yang Mulia Pak Guru !

Iwan Sumantri said...

@Hammam Pratama P: makasih atas doanya, semoga doa kita bisa terkabul ! Insya Allah kelak jika terkabul mimpinya jadi nyata akan berdoa untuk ananda Hammam Pratama Putra !

Iwan Sumantri said...

@Puteri Lee Quini: Makasih atas apresiasinya. Mudah-mudahan doa kita bisa terkabul! Insya Allah jika kita punya niat dan keinginan kuat serta keyakinan apapun yang kita mimpikan dan dicita-citakan Allah SWT bisa mengabulkannya ! Salam sukses buat Nak Puteri !

Iwan Sumantri said...

@Alifia Rachman: Makasih atas apresiasinya ! Semoga kita bisa jadi Tamu Allah SWT kelak suatu saat nanti !

http://indahtourtravel.com/panelMS said...

kira kira apa saja larangan dalam ibadah umroh

http://indahtourtravel.com/panelMS said...

Rekomendasi Penyedia Jasa travel Umroh

http://indahtourtravel.com/panelMS said...

Tolong jelaskan apa itu umroh plus