28 May, 2015

Akhirnya Bisa Dapat AcerOne 10 Juga !

Akhirnya Bisa Dapat AcerOne 10 Juga !
Oleh: Iwan Sumantri (Guru SMPN 3 Cibadak)


Selama 2 hari menanti pengumuman Lomba/Kompetisi Guru Blogger Guraru Dalam Rangka Hari pendidikan Nasional tahun 2015, akhirnya muncul juga pengumumannya.

Dari 115 peserta dan lebih dari 200 artikel, alhamdulilah artikel ku :  “Belajar Matematika di Obyek Wisata, Kenapa Tidak?” menjadi salah satu pemenangnya .
Dari empat artikel yang saya coba kirimkan untuk di nilai dewan juri dan pengelola Guraru, ternyata artikel tersebutlah yang menjadi daya tarik para Juri dan Pengelola Guraru.

Ini sebuah kebahagian tersendiri buat saya selaku guru Matematika dari daerah. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari peran Allah SWT yang memberikan segalanya buat saya sehingga bisa mengekspresikan apa yang saya bisa dan mampu, selain itu tentunya doa dari keluarga, anak-anak di SMPN 3 Cibadak dan rekan guru serta para Gurarues tentunya.

Semoga kebahagiaan ini, bisa memotivasi saya untuk terus konsisten belajar menulis untuk bisa berkontribusi di dunia pendidikan.

Terimakasih pada pihak ACER melalui Webnya Guraru.org yang telah memfasilitasi para guru untuk berkarya melalui pengalaman dan inovatifnya dalam Proses Belajar Mengajar di kelas. Insya Allah AcerOne 10 akan saya manfaatkan buat dunia pendidikan terutama dalam proses belajar mengajar di kelasnya !

Info Lengkap Pemenangnya ada disini

Salam berbagi dan Ikhlas dalam Memberi
Dari ONE SM
Ayo NGEBLOG !

4 comments:

Unknown said...

Wilujeung...Hebaaaat...
Patut berguru pada sang juaraaaaa...
Nu ka sabaraha kali ieu teh kenging Acer?
Eta teh agenda tahunan guraru sanes?tiap hardiknas sanes?
Kamari teh abdi teu ngintunkeun, nuju sibuk persiapan US/M di SD

obat darah tinggi said...

wah mantep nih dapet acer

ika said...

Mantap ! Selamat Pak Guru !

Iwan Sumantri said...

@Usep Saepudin : Hatur Nuhun ! Biasa sok aya tiap tahun na !
@Obat Darah Tinggi : Makasih atas apresiasinya !
@Bu Ika : makasih...mantap juga dapat ACER !