07 May, 2015

Alhamdulilah Proposal PTK ONE SM Lulus Seleksi Nasional

 Alhamdulilah Proposal PTK ONE SM Lulus Seleksi Nasional
Oleh: Iwan Sumantri (Guru Matematika SMPN 3 Cibadak)

Bahagia tak terkira, perjuangan selama satu bulan untuk membuat Proposal Penelitian Tindakan Kelas dengan Judul : " Upaya Meningkatkan Interaksi Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Flipped Classroom Melalui Media BEL ME LOG TWEET (Belajar Melalui Blog dan twitter) Pada Pembelajaran matematika Siswa kelas IXA di SMP Negeri 3 Cibadak" Lulus Seleksi Pusat Penelitian Kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Penelitian dan Pengembangan Jakarta.

Tak sedikit yang mengajukan Proposal dari para guru se-Indonesia untuk tingkat SD/SMP/SMA dan SMK. Ini tentunya perlu disyukuri dan dijadikan amanah untuk melakukan penelitian dengan akurat dan sesuai dengan juklak dan juknis yang sudah di atur.

Inilah buah dari hasil menulis di blog dan memanfaatkan ICT/TIK dengan dunia mayanya !

Info Lengkapnya ada disini

Daftar nama Guru yang Lulus ada disini !

5 comments:

ika said...

Selamat Pak Guru...bagi-bagi ilmunya !

rakhmad said...

selamat pak,...dan maju terus...dan salam kenal

Andayblog said...

Alhamdulillah selamat Pak...semoga sukses slalu...amiiiin, insya Alloh kalo ada kesempatan saya mau ngundang buat di PTK Karier MGMP Mat Cikembar.

Iwan Sumantri said...

@Bu Ika Sukmawati : Makasih apresiasinya..Insya Allah kita bagi2 ilmunya !

@Pak Rakhmad : Makasih atas apresiasinya...Salam Kenal kembali !

@Bu Wahyu: Makasih Bu..ini semua berkat doa rekan2 di MGMP Mat Cekembar...Insya Allah siap berbagi bersama rekan di Cikembar!

Unknown said...

Selamat ya pak....pengen banyak belajar juga dr pak Iwan nih ..utk PTK tapi bidang IPA SMK, krn saya banyak mengalami hambatan ketika anak kelas XI melaksanakan prakerin (praktek kerja industri) di perusahaan, saya mengalami kesulitan menyampaikan materi krn terbatasnya wkt tatap muka. Sepertinya PTK yg bpk buat, bisa saya terapkan juga utk ptk saya😁