23 March, 2013

DAFTAR PESERTA UK 2013 KAB.SUKABUMI

Daftar Peserta UK 2013 Kab.Sukabumi
Oleh: Iwan Sumantri
Berikut hasil jalan-jalan di dunia maya dan singgah di FB Forum Diskusi Pendidikan KabSi, ada berita yang sangat penting....saya copy pastekan dari FB nya Bu Helia, ini hasilnya :
#mohon perkenan titip sekilas info : Terkait beberapa permohonan dari guru yang ingin mengetahui daftar calon peserta UK 2013 Kab. Sukabumi, berikut dilampirkan data calon peserta UK 2013 hasil input AP2SG. Data adalah hasil verifikasi dokumen form verifikasi yang telah diisi oleh guru.Jadwal UK untuk Kabupaten Sukabumi akan diberitahukan menyusul beserta No peserta UK dan Gelombang UK, Jadwal UK sendiri dari pusat direncanakan 2 s.d 12 April 2013. mudah2an data terlampir bermanfaat (meskipin baru nama dan TUK saja)..Untuk mapel TIK SMP dan SMA, informasi terakhir TIDAK bisa mengikuti UK terkait Kurikulum 2013, data gurunya diserahkan ke LPMP Jawa Barat untuk ditindaklanjuti..Jumlah calon peserta UK 2013 sebanyak 2265 (plus guru TIK SMP dan SMA)..
Untuk mengetahui dan melihat daftar-daftar guru bisa di download DISINI 
Mudah-mudahan info ini bermanfaat buat rekan guru di kabupaten Sukabumi, semoga sukses UK 2013 nya ! 

2 comments:

kamarpanasblog said...

makasih pak, informasinya penting sekali buat saya, dan juga buat rekan-rekan guru yang akan mengikuti UKA

kamarpanasblog said...

terimakasih pak informasi peserta UKA nya, karna ini penting banget buat saya juga buat rekan-rekan guru lain yang mau mengikuti UKA.